Polisi Pastikan Kebakaran Ruang Kerja Bupati Pamekasan Murni Korsleting Listrik

Polisi Pastikan Kebakaran Ruang Kerja Bupati Pamekasan Murni Korsleting Listrik Kebakaran di ruang kerja Bupati Pamekasan beberapa waktu lalu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hasil tim laboratorium Polda Jatim, bahwa penyebab terjadinya kebakaran ruang kerja Bupati Pamekasan positif disebabkan adanya korsleting listrik. Hal tersebut dikatakan Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo S, S.H.

"Setelah dilakukan uji laboratorium dan penelitian barang bukti yang dilakukan tim labfor Polda Jatim, kebakaran di ruang kerja bupati Achmad Syafii murni akibat adanya konsleting listrik," ujarnya, Selasa (09/01).

"Apabila ada isu yang beredar akibat yang lain, itu tidak benar karena sudah ada uji laboratorium dari tim Polda Jatim," tambah Kasat yang murah senyum tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ruang kerja Bupati Pamekasan yang sudah tidak ditempati dilalap si jago merah pada hari Selasa (19/12/2017) lalu sekitar pukul 12.30 WIB. Untungnya, kebakaran tersebut cepat diatasi sehingga tidak merembet ke seluruh pendopo Ronggosukowati pamekasan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO