Rotasi, PT Pertamina EP Tunjuk Agus Amperianto Jadi GM Asset 4

Rotasi, PT Pertamina EP Tunjuk Agus Amperianto Jadi GM Asset 4 Serah terima jabatan baru GM Pertamina Ep Asset 4 Cepu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT melakukan rotasi di level manajerial untuk beberapa lapangan dan asset. Salah satunnya di lingkungan Asset 4 Cepu, Agus Amperianto kini ditunjuk sebagai General Manager (GM) baru menggantikan Didik Susilo. 

Ditemui saat berkunjung ke Sumur Tapen, Kecamatan Senori, Legal & Relation Manager PT  Agustinus membenarkan adannya pergantian di level manajerial PT

"Benar per tanggal 05 Januari 2018 ada penyegaran di tubuh Pertamina. Hal ini wajar guna mendukung mencapainya Visi Misi Perusahaan," ujarnya. 

Agustinus mengungkapkan jika dipilihnya nama Agus Amperianto bukan tanpa alasan. Selama ini Agus telah menempati jabatan strategis di lingkungan PT , antara lain Ramba Field Manager, Cepu Field Manager, Rantau Field Manager, dan Public Relation Manager. Sehingga pengalamannya dinilai telah cukup untuk dipromosikan sebagai Asset 4 General Manager. "Beliau dulu pernah menjabat GM Asset 4 Cepu juga," tambahnya. 

Di tempat yang sama, General Manager PT Asset 4 Agus Amperianto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak.

"Insyaallah saya bersama tim manajemen di Asset 4 akan jalankan amanah ini untuk memenuhi target produksi PT ," ucapnya. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO