Pemkab Gresik Bangun Landmark Rp 4,2 M dari CSR Wilmar

Pemkab Gresik Bangun Landmark Rp 4,2 M dari CSR Wilmar Bangunan Landmark di Bundaran Sentolang. foto: syuhud/bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab Gresik terus berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan untuk mempercantik wajah Kota Gresik. Setelah sukses membangun 2 gapura selamat datang dari sisi timur (Surabaya) dan barat (Lamongan) senilai puluhan miliar dari dana corporate social responsibility (CSR) PT. Petrokimia Gresik.

Kali ini Pemkab Gresik bakal kembali mempercantik wajah kota Gresik dengan bangunan Landmark. Kali ini bangunan senilai Rp 4,2 miliar tersebut diambilkan dari dana CSR PT. Wilmar Nabati Indonesia (WNI).

Sekretaris DPUTR Ahmad Wasil kepada BANGSAONLINE.com mengungkapkan bahwa proyek landmark senilai Rp 4,2 miliar itu dibangun di Bundaran Sentolang, tepatnya di depan McDonald Jalan Veteran Kebomas.

Menurut Wasil, pengerjaan proyek tersebut dilakukan langsung oleh PT. Wilmar. "Proyek tersebut pengerjaannya sudah dimulai awal tahun 2018. Landmark itu pakai dana CSR dari Wilmar, sehingga kegiatannya tidak terpengaruh tahun anggaran," ujar Wasil melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (4/1/2017).

Wasil memperkirakan proyek tersebut rampung pada pertengahan tahun 2018 sehingga bisa langsung diserahkan ke Pemkab. "Dari Pemda akan menerima hasil pekerjaan begitu Landmark selesai dilaksanakan," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO