Polda Jatim Dapat Penghargaan dari Kementan dan Mabes Polri

Polda Jatim Dapat Penghargaan dari Kementan dan Mabes Polri Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Mabes Polri. Penghargaan ini berkat ketersediaan pangan di Jatim yang relatif stabil.

Hal ini dikatakan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, saat Anev di Mapolda, kemarin.

“Ketersedianan panganpun di Jatim relatif aman bahkan cenderung surplus. Harga kebutuhan pokok sampai detik ini pun stabil,” kata Kapolda didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, dan Karoops Kombes Hari Sitompul saat melaksanakan Konferensi Pers, di Loby Rupatama Mapolda Jatim, Jumat (29/12)

Dalam Anev Kamtibmas Akhir tahun 2017 tersebut, Kapolda juga memaparkan kondisi Jatim yang relatif aman.

“Selama periode 2017 tidak ada kerumuanan massa. Konflik sosial tidak pernah terjadi. Saat isu mayday 12 Mei yang lalu pun tidak terjadi atas ketakutan tersebut, serta pertandingan sepakbola yang rawan pun tidak terjadi sesuatu yang berarti,” ujar Kapolda.

“Capaian menonjol kinerja tahun 2017 menjadi Promoter pelayanan terhadap masyarakat dengan meraih peringkat pertama dengan nilai 80.44. Cyber Troops Bid Humas meraih peringkat pertama dan mendapatkan pengharhaan dari Mabes Polri,“ ungkapnya. (ana/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO