Ke Pacitan, Menpora Kunjungi Ponpes Tremas dan Jenguk Mantan Anggota Dewan Terpidana Korupsi

Ke Pacitan, Menpora Kunjungi Ponpes Tremas dan Jenguk Mantan Anggota Dewan Terpidana Korupsi Menpora Imam Nahrawi didampingi Bupati Indartato saat melakukan kunker ke Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Banjir bandang membawa berkah. Setidaknya itulah yang terjadi di Perguruan Islam Pondok Pesantren (Ponpes) Tremas, Arjosari, Pacitan. Seiring musibah banjir bandang yang terjadi bulan lalu, Presiden Jokowi beserta sejumlah menteri kabinetnya datang untuk kali pertama ke ponpes tersebut.

Kali ini, Menteri Pemuda dan Olah Raga () Imam Nahrawi yang berkunjung ke Ponpes Tremas dalam rangka musyawarah besar dan reuni akbar nasional III Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT), Minggu (24/12).

datang ke Pacitan menggunakan helikopter Polri P-III4 dan mendarat di helipad Denlanud Metereologi Iswahjudi. Ia disambut sejumlah petinggi TNI, di antaranya, Danrem 081/DSJ‎ Kolonel (Inf) R Sidharta Wisnu, dan Kasdim 0801 Mayor (Inf) Sigit Dwi Untoro‎.

Selain itu, Kapolres Pacitan AKBP Setya K Hariyanto juga hadir menyambut kedatangan bersama dengan Bupati Indartato dan jajaran terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pimpinan Ponpes Tremas KH. Fuad Dimyati mengaku sangat berbangga hati atas kehadiran ke Pacitan. ‎"Semoga ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujar Kyai Fuad.

Dia mengungkapkan, beberapa waktu lalu di Pacitan juga Arjosari sempat kedatangan keberkahan rejeki berupa air besar sehingga menggenangi seluruh area Ponpes Tremas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO