Pernah Dijanjikan Jadi PNS, Mantan Atlet Atletik SEA Games Asal Sampang Hanya Jadi Guru Honorer

Pernah Dijanjikan Jadi PNS, Mantan Atlet Atletik SEA Games Asal Sampang Hanya Jadi Guru Honorer Musyafidah menunjukkan 24 medali miliknya semasa menjadi atlet. Foto: MUTAMMIM/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - , mantan dari Kabupaten yang mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional, nampaknya harus memendam mimpinya untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Meski telah meraih 24 prestasi di ajang nasional dan internasional, nyatanya hanya bisa menjadi guru honorer di SMPN 1 .

"Impian saya dari dulu setelah berhenti menjadi atletik itu menjadi menjadi guru dan diterima menjadi PNS," ucap perempuan kelahiran 12 November 1988 asal Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, , itu sembari meneteskan air matanya, Kamis (1/6/2023).

Kepada BANGSAONLINE.com,  bercerita bahwa pada 2012 silam dirinya memilih berhenti menjadi atletik dan mempunyai impian menjadi seorang PNS melalui menjadi guru pengajar.

mengungkapkan dirinya memang sempat dijanjikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Penpora) pada 2018 lalu untuk diangkat menjadi PNS. Dia sudah berkali-kali menagih janji itu melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) .

Bahkan, ibu dari empat anak ini sampai menunjukkan surat rekomedasi dari pada pemerintah setempat sebagai atlet berprestasi untuk diangkat menjadi PNS.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO