KPUD Kabupaten Mojokerto Sosialisasikan Pilgub Jatim di Beberapa Titik

KPUD Kabupaten Mojokerto Sosialisasikan Pilgub Jatim di Beberapa Titik Sekretaris KPUD Kabupaten Mojokerto Heru Kendoyo.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - KPUD Kabupaten Mojokerto terus menggencarkan sosialisasi terkait gelaran Pilgub Jatim kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Ketua KPUD Kabupaten Mojokerto Ayuhan Nafiq mengatakan, berbagai kegiatan sosialisasi maupun informasi serta arahan telah dilakukan oleh KPUD Kabupaten Mojokerto kepada seluruh partai dan masyarakat Kabupaten Mojokerto. Kegiatan sosialisasi digelar di beberapa titik di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto.

Ia berharap melalui sosialisasi tersebut seluruh masyarakat dapat mengetahui atau menerima informasi yang diberikan oleh KPUD tentang tahapan tahapan Pilgub serta menjalin kerja sama yang erat dan berkesinambungan dalam menciptakan kelancaran dan kenyamanan serta mensukseskan Pilgub 27 Juni 2018.

"Termasuk kegiatan sosialisasi di berbagai titik di utara sungai, sehingga pemerataan informasi tentang pilgub Jatim dapat merata. Kami juga mengajak seluruh partai dan masyarakat untuk mensukseskan pilgub 2018," jelas Ayuhan Nafiq, Senin (18/12).

Sedangkan Sekretaris KPUD Kab Mojokerto Heru Kendoyo menambahkan bahwa mereka telah melakukan kegiatan di Trawas, Trowulan, Jetis dan berbagai titik dalam rangka sosialisasi Pilgub Jatim 2018. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO