Polres Pamekasan Ajak Ribuan Pelajar Kampanye Anti Narkoba

Polres Pamekasan Ajak Ribuan Pelajar Kampanye Anti Narkoba

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - melaksanakan giat kampanye anti narkoba dengan tema "Dunia Indah Tanpa Narkoba" di area arek Lancor, Sabtu (09/12).

Kampanye ini dihadiri Wakil Bupati Khalil As'yari, Plt Sekda, Kapolres, Dandim 0826, dan Forkopimda. Ribuan pelajar perwakilan seluruh SMA/SMK sederajat di kota gerbang salam juga turut diajak.

Kegiatan ini dimulai dengan senam bersama seluruh undangan, yang kemudian dilanjutkan arahan dari Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K. Ia mengungkapkan bahwa tujuan kampanye anti narkoba tersebut untuk mengimbau kepada komunitas pelajar agar menjauhi narkoba.

"Sehingga para generasi bangsa di Kabupaten Pamekasan bisa terhindar dari narkoba dan bisa meraih cita-citanya," ujar Kapolres yang baru dilantik tersebut.

Kata dia, pelajar dan para pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Untuk itu, ia mengajak seluruh pihak melindungi mereka dari kekejaman narkoba.

"Kami akan terus berupaya dalam penegakan hukum, sosialisasi, dan berharap kota gerbang salam ini akan tercipta situasi yang kondusif dan bersih dari peredaran narkoba," katanya.

"Upaya penegakan hukum yang berkaitan dengan narkoba bisa lebih ditingkatkan, dan peredaran narkoba di wilayah hukum bisa berkurang atau nol, tidak ada peredaran narkoba sama sekali," harapnya.

"Jauhi narkoba! Kalau ada informasi yang berkaitan peredaran narkoba silakan berkomunikasi dan menginformasikan pada ," pungkasnya.

Senada diungkapkan Wakil Bupati Khalil As'yari. "Para pelajar yang hadir di sini harus ikut menyosialisasikan kepada teman-teman agar menjauhi narkoba," katanya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO