Pakde Karwo Instruksikan Pemasangan 1.500 Billboard Dukungan ke ‎Khofifah-Emil

Pakde Karwo Instruksikan Pemasangan 1.500 Billboard Dukungan ke ‎Khofifah-Emil Billboard dukungan Partai Demokrat ke Khofifah-Emil terpasang di sejumlah ruas jalan di Jatim. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat secara resmi telah mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Emil) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018. Namun masih ada segelintir pihak yang meragukan totalitas Soekarwo dalam mendukung Khofifah-Emil. Alasannya, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim itu tak enak hati dengan Gus Ipul yang selama dua periode mendampingi dirinya.

Namun, sinyalemen itu tampaknya terpatahkan dengan langkah konkret yang ditunjukkan oleh Pakde Karwo mendukung Khofifah-Emil. Tak tanggung-tanggung, Pakde Karwo selaku Ketua DPD Partai Demokrat Jatim menginstruksikan kepada seluruh DPC Partai Demokrat se-Jatim untuk memasang billboard atau reklame yang berisi dukungan Partai Demokrat pada pasangan Khofifah-Emil. Alhasil, saat ini bertebaran billboard dukungan Pakde Karwo pada pasangan Khofifah-Emil di sejumlah ruas jalan strategis di Jatim.

‎Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio mengatakan, pemasangan billboard itu merupakan bentuk nyata dukungan Partai Demokrat terhadap Khofifah-Emil.

"Selama ini masyarakat masih ada yang ragu, Pakde Karwo mendukung siapa. Nah, dengan ini bisa menjawab keraguan tersebut. Kita all out mendukung Khofifah dan Emil," tegas Renville, Jumat (8/12).

Ditambahkan, pemasangan billboard ini adalah instruksi Pakde Karwo kepada seluruh DPC Partai Demokrat, anggota legislatif Fraksi Partai Demokrat, dan seluruh kader di Jawa Timur.

"Instruksi ini untuk seluruh DPC, anggota legislatif Fraksi Demokrat, dan kader yang ada di Jawa Timur. Sehingga nantinya, billboard semacam ini terpasang di seluruh kota/kabupaten di Jawa Timur. Targetnya di 1500 titik di Jatim" tutur anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim ini.

Dari pantauan, billboard Partai Demokrat di antaranya sudah banyak terpasang di Mojokerto, Nganjuk, serta Madiun. Keberadaannya sangat mencolok karena terpasang di titik-titik yang ramai. Dalam billboard tersebut, selain foto Khofifah dan Emil, juga terpampang foto Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo), bersama Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio. (mdr/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO