Sopir Tewas Tergencet Dump Truk di Tambang Galian C Desa Tawun

Sopir Tewas Tergencet Dump Truk di Tambang Galian C Desa Tawun Polisi melakukan olah TKP untuk memastikan kejadian kecelakaan. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kerja kembali terjadi di areal tambang galian C. Kali ini peristiwa itu terjadi di tambang galian C yang dikelola PT Flash di Desa Tawun, Kecamatan Padas hingga memakan korban jiwa, Rabu (6/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sopir dump truk, Supi (45), warga Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman tewas seketika akibat tergencet bodi truk yang sedang mengantre muatan. Kejadian berawal saat korban sedang mengantre material tanah uruk yang akan dimuat dump truknya dengan nopol AE 8610 UJ. Tidak lama datang dump truk nopol AE 8782 UN yang dikemudikan Aris Setyo, warga Desa Kedung Putri , Kecamatan Paron.

Supi selesai memarkir kendaraannya lalu turun dari truk berniat untuk mengambil ganjal ban di kendaraannya. Sambil mengambil ganjal, korban juga sempat memberi aba-aba pada Aris untuk parkir.

Akan tetapi dump truk yang dikemudikan Aris malah meluncur ke belakang dengan cepat. Pada saat tersebut korban sedang di belakang bak dump truknya, dan akhirnya korban tergencet kedua bak dump truk hingga meninggal di tempat.

"Kita setelah mendapat laporan langsung mengamankan lokasi," jelas AKP Munadji, Kapolsek Padas pada BANGSAONLINE.com. 

"Karena kejadian kecelakaan ini bukan di jalan raya, jadi yang menangani Satreskrim Polres Ngawi," tambah Kapolsek yang tidak lama lagi pindah tugas itu. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO