​1000 Guru di Madiun Persiapkan Gebyar PAUD

​1000 Guru di Madiun Persiapkan Gebyar PAUD 1000 guru PAUD se-Kabupaten Madiun mengadakan persiapan Gebyar PAUD di Alun-alun Mejayan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mensosialisasikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), sekitar 1000 guru PAUD se-Kabupaten Madiun mengadakan persiapan Gebyar PAUD di Alun-alun Mejayan. Kegiatan itu juga untuk memberikan inovasi pembelajaran bagi anak-anak maupun para gurunya.

Selama ini, kurikulum PAUD di Kabupaten Madiun berjalan lancar dan diterapkan sesuai kelompok masing-masing. Sarana prasarana pembelajarannya juga sudah tercukupi, meskipun perlu adanya peningkatan guna mempermudah dan memperlancar proses belajar mengajar. 

Plt Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Supriyadi berharap warga yang memiliki anak kecil agar diikutkan PAUD.

“Harapan kami, anak untuk wajib belajar mulai dari anak usia dini dan itu semua harus kita lakukan dengan harapan untuk memberikan dasar basic karakter anak sedini mungkin,” katanya.

Ia mengungkapkan saat ini di semua desa di kabupaten Madiun sudah tersedia gedung beserta sarana-prasarana belajar bagi sekitar 10 ribu siswa-siswa PAUD dan TK. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO