Sambut Kapolres Baru, Polres Pamekasan Gelar Upacara Pedang Pora

Sambut Kapolres Baru, Polres Pamekasan Gelar Upacara Pedang Pora Polres Pamekasan saat menyambut kedatangan Kapolres yang baru AKBP Teguh Wibowo, SIK, dengan Upacara Pedang Pora di halaman Mapolres, Sabtu (2/12).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menyambut kedatangan Kapolres Pamekasan yang baru AKBP Teguh Wibowo, SIK yang menggantikan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, SIK, Polres Pamekasan menggelar Upacara Pedang Pora di halaman Mapolres, Sabtu (2/12).

Dalam sambutannya, AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, SIK menyampaikan banyak terima kasih atas dukungannya selama 1 tahun 8 bulan sehingga dapat bekerjasama dengan baik.

"Banyak hal yang telah kita capai, dan dalam setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, serta tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian dan selaku manusia tak lepas dari kesalahan, maka saya beserta keluarga mohon maaf," tuturnya.

Sedangkan AKBP Teguh Wibowo, SIK selaku Kapolres yang baru memohon izin untuk masuk di Polres Pamekasan. Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wadir Intelkam di Polda Banten kepada AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, SIK. 

Dalam pelepasan itu, AKBP Nowo Hadi Nugroho SH,SIK diarak menggunakan kereta kencana hingga sampai ke mobil pribadinya dengan iringan sholawat Nabi. 

Sebelumnya, serah terima jabatan sudah dilaksanakan di Mapolda Jatim, Kamis (30/11) kemarin. Sedangkan pisah sambut sudah digelar pada malam harinya di Pendopo Ronggosukowati yang dihadiri oleh para pejabat setempat dan tokoh masyarakat. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO