Sssttt! Khusus Perempuan, Pria Itu ternyata Suka Lebih-lebihkan Ukuran Penisnya

Sssttt! Khusus Perempuan, Pria Itu ternyata Suka Lebih-lebihkan Ukuran Penisnya Pakai kaca pembesar... wuiiih curang... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sebuah penelitian menyebutkan bahwa pria itu sukanya berbohong soal ukuran penisnya. Mereka terkesan melebih-lebihkan ukuran diameter maupun panjang penisnya.

Survei berbasis blogger ini dilansir Lukas. Ia telah mengupas hasil survei ukuran penis terbaru. Dalam survei ini, pria ditanya tentang panjang rata-rata, diameter, dan volume penis saat ereksi. Biasanya, pria menambahkan angka asli, biar terkesan lebih ‘berbobot’.

Survei ini menggunakan data dari seluruh dunia, meskipun sebagian besar survei telah dilakukan di Eropa, sebagian Afrika, dan Amerika Selatan.

Sementara, sebelumnya telah ada survei lain yang mengupas tentang rata-rata ukuran penis di seluruh dunia. Peta ini dibikin interaktif, dan siapa saja bisa mengisinya.

Kini, Anda bisa mengetahui, masuk kategori mana ukuran penis Anda. Yang jelas, Peta menunjukkan bahwa pria Afrika adalah pemilik terbesar penis terbesar di dunia, yaitu di Republik Demokratik Kongo.

Negara-negara Afrika, Amerika Selatan dan Karibia mendominasi sepuluh besar. Australia tidak jauh ketinggalan. Sementara pria Asia, ukuran penisnya kecil-kecil. Yaitu Thailand, Singapura dan Korea Utara.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO