Inilah Hasil kalau Pacaran dengan Petinju Brutal, Mau?

Inilah Hasil kalau Pacaran dengan Petinju Brutal, Mau? Seprok! seprok!... inilah jadinya. foto: mirror.co.uk

COVENTRY, BANGSAONLINE.com – Memang cinta itu buta. Nah, Sarah Wheatley benar-benar membuktikan bahwa cinta membuat matanya nyaris buta. Bagaimana tidak, dia memilih menjalin kasih dengan petinju brutal, Russell Mason, dari Wyken Avenue, Coventry.

Ternyata sang pacar ini pencemburu kelas berat. Sarah dihajar pacarnya, ketika anak-anak sudah tertidur lelap di kamar sebelah. Jelas, ini masuk kategori kekerasan dalam rumah tangga.

Kejadian ini terjadi 8 September lalu, saat mereka menginap di sebuah kamar hotel keluarga di Jurys Inn, Broad Street, tempat Sarah tinggal bersamanya dan kedua putrinya yang masih balita.

Sarah yang berusia 37 tahun akhirnya tak tertima dan melapor ke polisi. Russell Mason pun akhirnya dipenjara selama 20 bulan pada hari Selasa (24/10) lalu. Demikian keputusan dari Birmingham Crown Court.

Usai persidangan, Sarah sempat memposting foto dengan caption "lelucon". Sarah dan keluarganya kecewa dengan hukuman yang diberikan kepada mantan pacarnya karena terlalu ringan. "Hukuman ini terlalu ringan untuk pria seperti preman itu," cetus Sarah dilansir Coventry Telegraph.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO