Astaghfirullah! Ibu Biadab Seret Bayi di Trotoar

Astaghfirullah! Ibu Biadab Seret Bayi di Trotoar Biadab sekali. foto: mirror.co.uk

LIVERPOOL, BANGSAONLINE.com - Sebuah cuplikan adegan biadab menjadi viral di medsos. Cuplikan itu menayangkan ibu sedang menyeret bayi dengan tali di sepanjang trotoar pusat Kota, Basnett Street, Liverpool.

Dalam klip tersebut, seorang wanita terlihat memegangi tambang yang digunakan untuk menyeret bayi di belakangnya. Namun, bayi itu tak memberikan reaksi. Spekulasi beredar bahwa itu hanya boneka. Demikian laporan Liverpool Echo.

Tapi Joe Cain, yang merekam video dan mempostingnya di Twitter berpendapat bahwa yang diseret adalah benar-benar bayi.

"Saya berjalan di kota, dan bayi itu terjatuh. Kemudian wanita itu hanya melihat, dan terus berjalan dalam kondisi bayinya terseret," ujar Joe, pria asal Liverpool ini.

"Anak itu tampak baik-baik saja, tapi kami yang melihatnya begitu ngeri. Dia terus berjalan seperti itu untuk sementara waktu."

Wanita dalam video ini dapat terlihat satu tangan memegang tas anak, dan satu tangan memegang tali. Sedangkan bayi itu mengenakan mantel merah dan celana jins.

"Ini menjadikan kami semua tertegun dan tak tahu harus berbuat apa. Saya pikir dia bergurau, tapi kemudian dia tetap berjalan, dan bayi itu tetap terseret. Jelas Itu sangat kasar," tambah Joe.

"Tidak terlihat seperti anak kecil bagiku, terlihat seperti orang bodoh...... semoga ini bukan anak kecil," tulis Linda McCafferty mengomentari video yang diunggah Joe Cain.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO