Negara-negara ini Krisis Cowok, Ceweknya Cantik-Cantik, Minat?

Negara-negara ini Krisis Cowok, Ceweknya Cantik-Cantik, Minat?

BANYAK mana jumlah cowok jomblo atau cewek jomblo? Kalau di Indonesia tentu perlu sensus telebih dahulu. Namun tidak dengan sepuluh negara yang ada di bawah ini, jumlah penduduk wanitanya jauh lebih banyak dari jumlah laki-lakinya.

Akibatnya, tentu banyak wanitanya yang mengaku kesulitan untuk mencari pasangan hidup. Mereka pun akhirnya memilih mencari laki-laki di luar negara mereka yang mau menikahinya. Padahal wanita-wanita di negara ini dikenal memiliki kecantikan yang luar biasa dan sudah sangat kesohor. Ironisnya, negara-negara ini kebanyakan di benua Eropa.

Berikut negara-negara yang memiliki jumlah penduduk wanita jauh lebih banyak daripada laki-lakinya:

1. Estonia

Negara ini ada di benua Eropa. Jumlah penduduknya sekitar 1,3 juta jiwa. Uniknya, perbandingan jumlah cowok di negara ini adalah 0,84 dari jumlah wanitanya. Wah kalian yang sekarang mencari jodoh, segera siap-siap berangkat ke Estonia deh buat cari jodoh di sana!

2. Latvia

Negara ini juga berada di benua Eropa dan menurut data kependudukan tahun 2014 lalu, jumlah penduduk di negara ini adalah sebanyak 1,9 juta jiwa dengan perbandingan penduduk pria dan wanita hanya sebesar 0,86% saja. Selain memperoleh peringkat kedua dengan jumlah penduduk wanita terbanyak, Latvia mendapat predikat negara dengan wanita tercantik menurut salah satu majalah internasional.

3. Rusia

Rusaia merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk yang banyak. Rusia juga mengalami kesenjangan rasio penduduk cowok dan cewek. Sama halnya dengan Latvia, perbandingan antara penduduk pria dan wanita adalah sebanyak 0,86%.

4. Ukraina

Data kependudukan setempat, tahun 2014 memiliki jumlah penduduk sekitar 45 juta jiwa. Negara yang terkenal dengan monumen bersejarah Kiev-Pechersk Lavra ini memiliki kesenjangan rasio antara pria dan wanita sebesar 0,98%.

5. Belarusia

Belarusia merupakan negara yang berbatasan dengan Latvia, Rusia, Lithuania, dan Ukraina ini juga memiliki jumlah pria yang lebih sedikit. Negara yang berpenduduk kurang lebih 9,4 juta jiwa ini memiliki kesenjangan jumlah pria, yaitu 0,87% dari jumlah wanitanya.

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO