Sempat Habis, Material SIM Sudah Datang

Sempat Habis, Material SIM Sudah Datang Petugas menyerahkan sim asli kepada pemilik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Usai sempat kehabisan material Surat Izin Mengemudi (SIM), kini warga yang memegang Surat Bukti Sementara Sim (SBSS) bisa lega karena material SIM di Satlantas Polres Pamekasan sudah datang.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan meminta warga pemegang SBSS segera datang ke Kantor Satlantas untuk menukarnya dengan SIM baru. "Hal itu menyusul adanya kiriman material SIM dari Polda Jatim, sehingga Satlantas Polres Pamekasan sudah tidak lagi mengalami kekosongan material," Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto, Rabu (4/10).

Satlantas Polres Pamekasan kehabisan material SIM sekitar dua minggu yang lalu tepatnya dari tanggal 11 - 30 September. Selama dua minggu itu, Satlantas mengeluarkan 1.506 SBSS untuk warga yang membuat SIM baru atau perpanjangan. "Kami mendapat kiriman 2.000 material dari Polda Jatim," ungkap Kanit Dikyasa.

Saat ini Satlantas bagian urusan SIM langsung menghubungi semua warga pemegang SBSS setelah material SIM baru datang. Pihak Satlantas mengimbau kepada warga yang masih memegang SBSS agar segera datang di SATPAS Polres Pamekasan untuk menukarnya dengan SIM baru. (err/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO