Program 100 Hari Kerja Asluchul Alif, Gerindra Gresik Gelar Kegiatan Sosial

Program 100 Hari Kerja Asluchul Alif, Gerindra Gresik Gelar Kegiatan Sosial Asluchul Alif Maslichan, Ketua DPC Gerindra Gresik, ketika menyalami anak yatim.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gresik menggelar kegiatan sosial berupa santunan kepada ratusan anak yatim, Jumat (29/9/2017). Kegiatan yang digelar di Desa Wedoroanom, Kecamatan Driyorejo ini sebagai bagian dari realisasi program kerja 100 hari yang dicanangkan partai berlambang garuda tersebut semenjak dipimpin Asluchul Alif Maslichan.

Asluchul Alif Maslichan menyatakan, santunan anak yatim sebanyak 150 ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak supaya bisa berpikir positif.

“Era sosial media seperti saat ini yang banyak menyebarkan kejelekan atau aib seseorang, maka saya menanamkan pada anak-anak, khususnya anak yatim supaya berpikir positif pada orang lain,” ujar Alif di sela-sela memberikan santunan.

Pada kesempatan ini, Alif mengajak anak-anak yatim yang hadir untuk teriak, "saya sukses, saya pintar, saya kaya” yang lansung diikuti anak yatim secara bersama-sama.

Alif, yang juga Direktur RS Fathma Medika menuturkan, kegiatan-kegiatan sosial akan terus dilakukan oleh Partai agar program kerja 100 hari kepemimpinannya bisa dirasakan masyarakat.

“Kami akan terus melakukan kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat, sehingga kehadiran kami bisa sangat bermanfaat bagi sesama,” terang Alif didampingi Sekretaris DPC Asikin Hariyanto.

Setelah kegiatan sosial tersebut, DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik akan lakukan pengecetan Musala di Kecamatan Duduksampeyan, pengobatan gratis dan sunatan massal di Kecamatan Benjeng, serta kegiatan sosial lain di beberapa tempat lain. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO