Kapolres Pamekasan Gelar Silaturrahim Aparatur CJS

Kapolres Pamekasan Gelar Silaturrahim Aparatur CJS Para petinggi CJS. Bersatu demi Pamekasan lebih baik. foto: ERRI S/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan menggelar silaturahim Aparatur Criminal Justice System (CJS) Pamekasan, untuk menyikapi perkembangan masalah hukum yang terjadi di Bumi Gerbang Salam di Mapolres Pamekasan, Jumat (22/9).

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH SIK mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyatukan persepsi antar lembaga penegak hukum. "Kegiatan ini diharapkan terjadi sinergitas antar sub sistem yang ada di Kabupaten Pamekasan," kata dia, Jumat (22/9).

Silaturahim Criminal Justice System (CJS) Pamekasan yang dikemas dengan kegiatan olahraga bersama dan ramah tamah serta bertukar pikiran untuk membawa Pamekasan lebih baik dari sebelumnya. "Saya harap silaturahim dan komunikasi yang sudah baik antar jajaran criminal justice system di Kabupaten Pamekasan ini bisa lebih ditingkatkan lagi," ujar Kapolres Pamekasan.

Dalam acara ini, selain dihadiri Kapolres, juga tampak hadir seluruh pimpinan pemangku kepentingan lembaga hukum lainnya seperti Ketua Pengadilan Negeri, Plt Kejari, dan Kalapas Klas II A Pamekasan

"Kegiatan ini juga sekaligus menjadi evaluasi terhadap kegiatan maupun kinerja pada masing-masing lembaga yang sudah dilakukan selama ini. Sehingga tercipta jaringan emosional yang kuat, baik secara lembaga maupun individu, dan dapat pula mewujudkan tingkat kepercayaan masyarakat lebih tinggi terhadap penegak hukum di Pamekasan," pungkas Nowo Hadi Nugroho. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO