Ya Allah, PRT Ini Perlakukan Bayi seperti Boneka, Dilemparkan ke Tempat Tidur Begitu Saja

Ya Allah, PRT Ini Perlakukan Bayi seperti Boneka, Dilemparkan ke Tempat Tidur Begitu Saja Demikian perlakukan dia kepada bayi... Coba kalau berani perlakukan serupa kepada ayahnya si bayi. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Kamera tersembunyi menangkap video kelakuan keji seorang pembantu rumah tangga terhadap bayi majikannya. Si bayi dilempar begitu saja ke tempat tidur.

Sang ibu, Annemarie Theron begitu ngeri setelah melihat tayangan video, bagaimana si pembantu memperlakukan putrinya, Laila, yang masih berusia 9 bulan.

Tak terima, Annemarie melaporkan ke polisi, dengan barang bukti rekaman video. Sang pembantu pun segera diproses dan ditangkap. Si pembantu langsung diadili dengan tuduhan penganiayaan anak, serangan dan percobaan pembunuhan.

Si pembantu sempat mengajukan penangguhan penahanan, namun ditolak. Ia akhirnya harus menjalani hukuman sampai Oktober.

Annemarie sengaja memasang kamera tersembunyi, setelah menemukan ada memar di leher putrinya. Memar juga terlihat di kakinya.

"Saya sangat emosional menyaksikannya. Bahkan saya sampai tidak bisa tidur dan tak bisa makan, beberapa hari setelah menyaksikan video itu. Sulit membayangkan berapa lama peristiwa itu telah terjadi. Aku melihat Laila begitu lelah," ujar Annemarie kepada Netwerk24.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO