Nariyana, Gadis Albino, Ubah Kekurangan Jadi Kelebihan yang Mendunia

Nariyana, Gadis Albino, Ubah Kekurangan Jadi Kelebihan yang Mendunia Nariyana, Gadis Albino yang menjadi terkenal dan penuh pesona.

Namanya Nariyana, seorang gadis yang terlahir delapan tahun lalu dengan kondisi albino. Dia gadis kecil yang lahir tanpa pigmen kulit yang berwarna. Meski terlahir dengan kekurangan seperti itu dia mampu mengubahnya tetap menjadi anak-anak yang cantik, mengesankan, natural dan penuh pesona.

Pesona yang luar biasa itu membuat dia menjadi perhatian dunia. Bahkan Nariyana dijadikan model fotografer ternama dunia. Dikutip dari laman boredpanda.com, foto-foto Nariyana tampak sangat mengagumkan dengan segala kekurangan yang dimilikinya.

Gadis 8 tahun ini tinggal di Yakutia, Siberia. Dia adalah seorang gadis manis yang suka menari, menggambar dan begitu ceria. Kulit, rambut dan seluruh anggota tubuhnya yang sangat putih dan pucat serta berbeda dari teman-temannya tak membuatnya sedih, apalagi kecewa. Apapun dan bagaimana pun kondisinya, ia selalu menampakkan wajah ceria, ramah dan bahagia.

Ketika ada di depan kamera, Naryana selalu bisa menempatkan diri dengan baik. Ia juga senantiasa berpose sangat manis namun tetap terlihat natural. Karena kemampuannya yang sangat keren di depan kamera inilah, ia pun mencuri perhatian dunia. Beberapa fotografer ternama sangat tertarik dengan penampilannya. Vadim Rufov, seorang fotografer mengatakan, Naryana adalah gadis yang unik dan cantik.

Sang ibu, Elena juga mengungkapkan bahwa putrinya tersebut sangat spesial. Dia memiliki bakat yang alami meski memiliki kekurangan dengan kulitnya. (vmc/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO