15 Tim Futsal Wartawan se-Jatim Siap Rebut Piala Gubernur 2017

15 Tim Futsal Wartawan se-Jatim Siap Rebut Piala Gubernur 2017

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Turnamen Futsal antar Kelompok Kerja (Pokja) wartawan memperebutkan Piala Gubernur Jatim 2017 disambut antusias para awak media. Sebanyak 15 tim dari 18 tim wartawan se-Jatim sudah memastikan diri akan berlaga serta ikut ambil bagian dalam turnamen yang dikomandoi Pokja Wartawan Pemprov Jatim ini.

Ketua Pokja wartawan Pemprov Jatim, Fiqih Arfani mengatakan, tingkat partisipasi wartawan di Jatim untuk ambil bagian dalam turnamen futsal Piala Gubernur Jatim 2017 sangat luar biasa. hingga berita ini ditulis, sudah ada 15 tim yang menyatakan untuk ikut.

"Ada 16 tim yang diundang, kemudian berkembang menjadi 18 tim. Tapi, yang sudah fix baru 15 tim," katanya di Surabaya, Minggu (3/9).

15 tim tersebut, mulai Polda Jatim, Wankum, Polrestabes, Forwahub, Ekbis, Pendidikan, Dewan/Pemkot Sby, Indrapura, KONI Jatim dan Pahlawan. Sedangkan tim dari kabupaten dan kota di Jatim lainnya, yakni Malang, Blitar, Gresik, Tuban dan Sidoarjo. Tim lainnya yang belum memberikan jawaban, antara lain Pokja Forwapel, Madura dan Mojokerto.

"Kita tetap berharap tim lain yang belum mendaftar bisa berpartisipasi untuk meramainkan turnamen dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jatim yang jatuh pada 12 Oktober 2017," ujarnya.

Rencananya, panitia pelaksana (panpel) akan menggelar manajer meeting di Press Room Gedung Negara Grahadi, Senin (4/9). Dari manajer meeting ini, akan diketahui jumlah tim peserta turnamen ini, untuk memudahkan panpel menyusun format pertandingan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO