Kapolda Jatim Ajak Kiai di Madura Bantu Polisi Berantas Narkoba

Kapolda Jatim Ajak Kiai di Madura Bantu Polisi Berantas Narkoba Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. H. Mahfud Arifin, SH, mengunjungi Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Barat Pamekasan, Kamis (31/08).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol. H. Mahfud Arifin, SH, mengajak kerjasama ulama untuk memberantas peredaran narkoba. Ajakan itu disampaikan  ketika mengunjungi Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Barat Pamekasan setelah merilis penangkapan narkoba sebanyak 9 kg di Kabupaten Sampang, Kamis (31/08).

“Kami mengajak kepada para ulama untuk membantu kinerja Kepolisian dalam memberantas narkoba di Kabupaten Pamekasan,” ucap Mahfud Arifin.

Selain kepada para ulama, Kapolda juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk ikut proaktif memerangi narkoba yang semakin meresahkan dan memprihatinkan. Bahkan perintahkan tembak di tempat untuk para pengedar narkoba.

"Kita perintahkan tembak di tempat untuk para pengedar narkoba yang sangat meresahkan masyarakat tersebut," tegas Kapolda.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan, KH. Moh. Syamsul Arifin mengakui suatu kehormatan mendapat kunjungan langsung dari Kapolda Jawa Timur. Diapun berharap semoga dengan adanya kunjungan itu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya dalam pemberantasan narkoba.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih dalam masalah pemberantasan narkoba di Pamekasan,” tutur KH. Moh. Syamsul Arifin.

Dalam kunjungan itu didampingi langsung Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, juga menyerahkan hewan qurban berupa sapi kepada Pondok Pesantren Darul Ulum dan Pondok Pesantren Al-Hamidy Pamekasan. (err/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO