Lahdalah.... Pelacur Asli Dikalahkan Boneka Seks

Lahdalah.... Pelacur Asli Dikalahkan Boneka Seks Inilah si Fanny, boneka seks yang banyak penggemarnya. foto: mirror.co.uk

WINA, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah bordil boneka seks di Wina, Kontakthof, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Mereka mengklaim bahwa boneka seks yang mereka produksi dan diberi nama Fanny, lebih laku daripada koleksi pelacur yang mereka punyai.

'Fanny' mempunyai tinggi 5 kaki 1 inci, berat 83 pound, berambut blonde dan berpayudara besar. “Fanny sering dibooking dengan harga 72 poundsterling (setara Rp 1,2 juta) selama beberapa hari berturut turut,” aku pengelola bordil.

Permintaan begitu tinggi untuk membooking Fanny, menyebabkan Rumah Bordil Kontakthof berencana mendatangkan saudara Fanny, dari Jepang. Saudara Fanny ini rencananya akan dibandrol dengan harga 6,300 pounsdterling. Boneka seks yang bisa bereaksi ini menjadi primadona baru bagi hidung belang di Wina.

Salah satu blogger bernama Andreas menuliskan pengalamannya mencoba sensasi bercinta dengan Fanny. "Fanny tidak kotor, semuanya bersih, semuanya sangat intim," ujarnya.

"Fanny memiliki sentuhan Asia. Pada pandangan pertama dia terlihat seperti wanita sejati, tapi tubuhnya penuh dengan semacam silikon, tegas dan lembut pada saat Anda ‘menerobosnya’," sambungnya.

Andreas mengaku bahwa ia terkejut dan langsung menikmati Fanny setelah mencoba sepuluh menit berhubungan intim. "Saya cenderung menyukai boneka seks," sambungnya.

Bahkan media-media di Austria melaporkan bahwa saat ini semakin banyak rumah pelacuran yang menawarkan boneka seks untuk pelanggan.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO