Bolos, 2 Siswa Asal Sumenep Terjaring Razia Satpol PP Pamekasan

Bolos, 2 Siswa Asal Sumenep Terjaring Razia Satpol PP Pamekasan Dua siswa yang terjaring razia saat dimintai keterangan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) asal Kabupaten Sumenep terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Pamekasan, Senin (21/8).

Dalam razia tersebut, Satpol PP berhasil menjaring 2 orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Kabupaten Sumenep atas nama MR (17) dan MZ (17). Keduanya diciduk saat berada di taman Arek Lancor di waktu jam sekolah atau sekitar pukul 09.30 wib.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, M. Yusuf Wibiseno mengatakan keduanya tertangkap dalam keadaan masih memakai seragam. Saat dimintai keterangan, berbagai macam alasan dikemukakan kedua pelajar tersebut.

"Para pelajar yang terjaring razia digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Yang jelas, jika siswa masih memakai seragam dan berkeliaran, alasan apapun tetap tidak boleh, makanya kami amankan," ujar Yusuf.

Yusuf berharap agar siswa yang memang pulang awal dari sekolah, segera pulang ke rumah masing-masing. "Namun jika siswa tersebut bolos saat jam efektif sekolah, kami langsung akan berkoordinasi dengan pihak sekolah siswa tersebut," pungkasnya. (err)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO