Ribuan Botol Miras dan Narkoba Hasil Sitaan Polres Nganjuk Dimusnahkan

Ribuan Botol Miras dan Narkoba Hasil Sitaan Polres Nganjuk Dimusnahkan Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono bersama Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman menunjukan BB sitaan yang akan dimusnahkan. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Berbagai macam Barang Bukti (BB) berupa narkotika jenis sabu, pil dobel L dan miras yang merupakan hasil sitaan jajaran dimusnahkan, Selasa (15/08).

Bertempat di halaman Mapolres Nganjuk, pemusnahan ini dihadiri oleh Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Dandim 0810, Kepala BNNK Nganjuk, dan tokoh Agama.

Adapun BB yang dimusnahkan meliputi sabu 10.958 gram, pil dobel L 35.185 butir dengan terpidana sebanyak 34 orang. Sedangkan untuk tindak pidana ringan sebanyak 227 terpidana dengan BB berupa 1.349 botol miras berbagai macam merk.

“BB yang kita musnahkan merupakan hasil operasi Satreskoba dan Satsabhara. Semua pelaku sudah mendapat putusan dari pengadilan,” jelas Kapolres Nganjuk.

“Saya mengimbau kepada jajaran kepolisian agar jangan berhenti mencari dan menangkap para penjual dan pengedarnya,” timpal Bupati. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO