Geger, Wanita Muda di Situbondo Ditemukan Meninggal di Sumur Sedalam 40 Meter

Geger, Wanita Muda di Situbondo Ditemukan Meninggal di Sumur Sedalam 40 Meter Proses evakuasi mayat oleh tim SAR. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam sumur berkedalaman 40 meter di Desa Klampokan Kecamatan Panji Senin (7/8) malam. Diketahui wanita itu bernama Sofi (17) warga Dusun Cotek, Desa setempat.

Sebelum ditemukan tewas, korban oleh keluarganya dinyatakan hilang sejak Senin (7/8) malam. "Senin (7/8) malam, orangnya keluar sekitar pukul 21.00 mas, jalan kaki. Tapi hingga pagi dia tidak kunjung pulang, makanya pagi-pagi kami sekeluarga mencarinya," kata kakak sepupu korban, Supriadi.

Informasi yang dihimpun, siang harinya, Senin (7/8), korban berada di rumah tunangannya. Kemudian pada sore hari korban diantar pulang ke rumahnya oleh tunangannya. Selanjutnya setelah mengantar pulang, tunangan korban kembali pulang ke rumahnya.

Malam harinya sekitar pukul 21.00 WIB, korban pamit keluar dari rumah, namun sampai tengah malam tidak kunjung pulang. Khawatir terjadi apa-apa terhadap korban, pihak keluarga langsung melakukan pencarian malam itu juga. Tapi hasilnya nihil.

Keesokan harinya, pihak keluarga melanjutkan pencarian. Di sekitar sumur berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban diketahui ada sandal korban, awalnya keluarga tidak yakin kalau korban berada di dalamnya.

Untuk memastikan, pihak keluarga mengundang tukang gali sumur, Pak Wiwi untuk turun ke dalam sumur, setelah turun kedalam ternyata benar, korban berada di dalam dalam keadaan sudah meninggal. Pihak keluarga pun langsung menghubungi Polsek setempat untuk proses evakuasi.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO