Komandan KRI Teluk Banten-516 Sambut Ramah Awak Media

Komandan KRI Teluk Banten-516 Sambut Ramah Awak Media

BALIKAPAN, BANGSAONLINE.com - Berkaitan dengan diselenggarakannya Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Koarmatim Tahun 2017 di Balikpapan, Komandan KRI Teluk Banten-516 Letkol Laut (P) Teguh Wibowo yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 44 Tahun 98, menerima wawancara dengan awak media, bertempat di KRI Teluk Banten, Selasa (08/08/2017).

Para awak media dari ANTV, Tribun dan TV Kaltim menanyakan berbagai hal tentang kegiatan latihan penanggulangan Teroris yang akan digelar di perairan Balikpapan tersebut. Dalam suasana santai dan rileks, Komandan menyampaikan bahwa latihan Kesiapsiagaan Operasional Koarmatim ini diikuti oleh unsur-unsur TNI AL mulai dari kapal perang, pesawat udara dan prajurit Kopaska TNI AL.

BACA JUGA:

"Dalam hal ini latihan bertujuan menindak tegas aksi terorisme di laut, dan menangani tindak kejahatan lainnya yang ada di laut," paparnya.

Pamen berpangkat melati dua di pundak ini menyampaikan sekilas profil KRI Teluk Banten yang merupakan kapal perang jenis Landing Ship Tank (LST) adalah salah satu KRI jajaran Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO