Senin, 25 Juni 2018 18:29

Bibir Terlalu Tebal Kebanyakan Disuntik, Pria ini Tak Bisa Menutup Mulutnya

Selasa, 01 Agustus 2017 11:27 WIB
Editor: Choirul
Bibir Terlalu Tebal Kebanyakan Disuntik, Pria ini Tak Bisa Menutup Mulutnya
Byuh... apa kalau saat ngomong gak ngebros? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Dr Terry Dubrow dan Dr Paul Nassif dibuat melongo, setelah Jonathan, pasiennya menginginkan ukuran bibirnya diperbesar lagi. Padahal, untuk kondisi saat ini, bibir Jonathan sudah tak bisa menutup karena saking besarnya bibir.

"Saya ingin bibir saya menjadi lebih besar. Meskipun saat ini, bibir saya sudah tebal,” kata Johnatan. “Saya terobsesi dengan boneka, dan saya ingin tampil seperti boneka,” tambah dia.

"Saya saat ini berumur 25 tahun, dan saya sudah beberapa kali mendapatkan Botox untuk mengisi bibir saya, jadi saya terobsesi dengan suntikan bibir. Dan sejak saat itu aku sudah pergi suntik bibir setiap tiga bulan sekali."

"Dalam dua tahun terakhir, saya sudah mendapatkan sekitar 11 suntikan di bibir saya," kata Jonathan.

Dokter pun terperangah. "Apakah Anda benar-benar bisa menutup mulut Anda?" tanya Dr. Dubrow sambil meminta Jonathan menutup bibirnya, namun gagal.

Jonathan memang tak bisa mengatupkan dua bibirnya. "Jonathan memiliki apa yang kita sebut inkontinensif bibir, yang berarti dia tidak bisa menutup bibirnya sampai sempurna. Itu berarti dia sudah mendapatkan suntikan terlalu banyak di bibirnya. Jika tetap minta disuntik, akan menyebabkan masalah yang serius," kata Dr, Dubrow. 

Setelah pemeriksaan, para dokter menyadari bahwa tidak ada tempat untuk menaruh lebih banyak botox dan menolak permintaannya. Tapi Jonathan masih bertekad dan akan mendatangi dokter bedah lain.

"Yang akan membuat saya bahagia adalah bibir yang lebih besar," pungkas Jonathan

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 20 Juni 2018 03:21 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*UNGKAP syukur terekspresikan penuh hikmat kebijaksanaan dalam merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H. Alhamdulillah saya diberi kemampuan oleh-Nya untuk melintas, menjelajah, menempuh kembali jalan-jalan kampung d...
Senin, 25 Juni 2018 00:29 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waqadhaynaa ilaa banii israa-iila fii alkitaabi latufsidunna fii al-ardhi marratayni walata’lunna ‘uluwwan kabiiraan (4).Pada ayat kedua diingatkan bahwa Bani Israel telah diberi anugerah al-k...
Sabtu, 23 Juni 2018 11:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 22 Juni 2018 23:07 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kampung Toronan Samalem Pamekasan adalah salah satu tempat wisata baru yang menawarkan keindahan serta kesejukan alam bebukitan. Wisata alam ini berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, M...