Sopir Truk Tangki Tewas Usai Mengisi Semen di Area Pabrik PT. Semen Gresik

Sopir Truk Tangki Tewas Usai Mengisi Semen di Area Pabrik PT. Semen Gresik Truk tangki yang dikendarai korban dipasang police line. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir truk tangki tewas di area pabrik PT. Semen Gresik, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, kemarin (29/7). Korban diketahui bernama Ahmad Sugiyanto (32), asal Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, yang sehari-harinya memang bekerja sebagai sopir tembak atau sopir panggilan.

Kabag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkannya. Ia mengungkapkan, awalnya truk tersebut dikendarai oleh Qomarudin dari garasi PT. Varia Usaha. "Selanjutnya, kendaraan tersebut di serahkan kepada korban Ahmad Sugianto untuk antre mengisi semen di Silo pelabuhan Tuban," jelas Elis.

Setelah diisi semen, kendaraan dijalankan dari Peker dan diparkirkan di tepi jalan menuju pelabuhan. Usai diparkir, korban kemudian naik ke atas tangki bermaksud menutup pintu dari atas. Nahas, besi slot penutup mengalami kerusakan dan patah hingga korban jatuh terpental.

"Kepala korban membentur cor jalan hingga mengalami pendarahan. Seorang satpam membawa korban ke klinik PT Semen Gresik dan dirujuk ke RSUD Dr. Koesma Tuban, namun akhirnya korban meninggal," tambahnya.

Petugas kepolisian hingga kini sudah melakukan olah TKP, dan meminta keterangan saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti guna penyidikan lebih lanjut. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO