Hasil Survei, Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Polres Pamekasan 78 Persen

Hasil Survei, Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Polres Pamekasan 78 Persen Ketua STAIN Moh Kosim menyerahkan berkas hasil penelitian kepada Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho. foto: ERI S/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan membeberkan hasil survei terhadap kinerja terkait tingkat kepercayaan dan pelayanan publik.

Hasil survei ini juga diserahkan secara langsung oleh ketua STAIN, Moh. Kosim kepada Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho yang dilakukan di Restoran Andayani jalan niaga kawasan "Sae Salera", Jumat (28/7).

Moh. Kosim menjabarkan, survei yang dihasilkan pihaknya menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat atas kinerja  cukup positif, yakni di angka 78% .

Menanggapi hal ini, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi mengungkapkan bahwa hasil survei ini tidak jauh beda dengan hasil survei internal yang dilakukan pihaknya, dengan hasil tingkat kepercayaan 80%.

"Namun semua ini akan menjadi evaluasi di jajaran internal Polri, klami bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pamekasan," tandas pria dari Jepara ini. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO