Enam Pekerja PLN Kesetrum, Satu Meninggal

Enam Pekerja PLN Kesetrum, Satu Meninggal Tempat kejadian persitiwa enam pekerja PLN yang memperbaiki tiang listrik, satu meninggal.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Enam pekerja PLN tersengat arus listrik satu di antaranya meninggal dunia. Peristiwa nahas itu terjadi saat mereka sedang melakukan perbaikan tiang listrik di jalan Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten , Jumat (22/7). Korban meninggal dikethui bernama Agus Susanto (27) asal Desa Gambirejo, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk.

Kasubbag Humas Polres , AKP Elis Suendayati mengatakan, saat itu korban sedang bekerja bersama 5 orang temannya mengganti tiang listrik. Tiba-tiba tiangnya roboh dan tersangkut kabel listrik sehingga korban tersengat listrik.

"Kelima teman korban juga kesetrum tapi tidak apa-apa dan masih sehat," ujar dia.

Mengetahui kejadian tersebut petugas dari Polsek Merakurak langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memeriksa para saksi, guna penyidikan lebih lanjut.

"Korban sudah diserahkan dan dibawa pulang ke Nganjuk, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi,"pungkas dia.

Pihak keluarga telah menerima musibah tersebut dan tidak berkenan dilaksanakan Autopsi dengan menyertakan surat pernyatakan yang dibuat kakak korban Ponco Mariono (37). (gun/wan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO