POM Koarmatim Tertibkan Pengendara Kendaraan Bermotor di Lingkungan Komplek

POM Koarmatim Tertibkan Pengendara Kendaraan Bermotor di Lingkungan Komplek

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan disiplin kepada prajurit dan para pengguna kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), Polisi Militer (POM) Koarmatim melaksanakan penegakan dan penertiban kepada prajurit dan pengguna jalan yang berlangsung di bunderan patung Gajah Mada Koarmatim, Ujung Surabaya, Rabu (19/07/2017).

Kegiatan gaktib kali ini meliputi pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor roda 2 dan 4 di antaranya, Surat Izin Mengemudi (SIM), surat izin keluar basis bagi anggota TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim, serta masyarakat umum dan pelajar sekolah.

Dalam pelaksanaan Gaktib tersebut, Letkol Laut (PM) Hendrawan Setiawan memimpin jalannya operasi Gaktib bersama 12 personel yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama Polisi Militer Koarmatim.

"Operasi Gaktib ini diharapkan dapat membuat prajurit Koarmatim lebih menaati peraturan yang berlaku, sehingga dalam melaksanakan kedinasan lebih berjalan dengan tertib dan disiplin serta meminimalisir angka pelanggaran yang dilakukan prajurit Koarmatim," ujar Kasi Hartib POM Koarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO