Kepala Perpustakaan dan Arsid Daerah Sampang Ditangkap Polisi?

Kepala Perpustakaan dan Arsid Daerah Sampang Ditangkap Polisi? Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sampang, Sudarmato S.Sos.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Diduga gelapkan mobil rental, Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sampang Sudarmato, S. Sos ditangkap anggota Polrestabes Surabaya.

Informasi penangkapan Kepala Kantor Perpustakaan ini dibenarkan oleh Bupati Sampang, Fadhillah Budiono. Bahkan pihaknya beberapa waktu lalu telah ditelpon yang bersangkutan.

Kepada wartawan, Bupati tiga periode ini agak membantah perihal penangkapan tersebut. Bupati berdalih bahwa Sudarmato tidak ditangkap, hanya diminta keterangannya sebagai saksi atas adanya laporan dari masyarakat.

"Itu bukan penangkapan, hanya dimintai keterangannya sebagai saksi atas dugaan penggelapan mobil rental. Dan dia minta izin tidak masuk kantor," jelas Fadhilah Budiono.

Sementara itu, Sekretaris Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah H Harunur Rosyid SH membenarkan dalam satu minggu ini pimpinannya tidak masuk kantor. Soal kasus penggelapan yang menjerat Sudarmanto, Harunur mengaku tidak tahu.

"Memang hari ini Pak Darmanto tidak masuk kantor, tanpa keterangan dan saya tidak tau kenapa," terangnya.

Selama menjadi Kepala Perpustakaan, lanjut Harunur Rosyid, pimpinannya cukup disiplin dan tidak pernah masuk kantor tanpa keterangan. "Seminggu yang lalu, Bapak kepala masih masih masuk kantor dan baru kali ini beliau tidak kami ketahui keberadaanya," pungkasnya. (hri/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO