Latihan Pra Latkom Caraka TW.II Th 2017 Koarmatim Resmi Ditutup

Latihan Pra Latkom Caraka TW.II Th 2017 Koarmatim Resmi Ditutup

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Latihan Pra Komunikasi Elektronika (Pralatkom) Caraka TW.II Ta. 2017, resmi ditutup oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadis Komlek) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (E) Sukarnoto, S.T., M.Sc.. Penutupan dilakukan di ruang Kelas Diskomlekarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (14/07/2017).

Kadiskomlekarmatim dalam sambutanya menyampaikan, Pra Latkom Caraka Koarmatim tahun 2017 merupakan program latihan yang telah direncanakan oleh Diskomlek Koarmatim dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan jaring komunikasi yang tergelar di jajaran , meningkatkan kemampuan personel serta menguji kesiapan personel dan peralatan komunikasi, sehingga mampu melaksanakan komunikasi dengan baik, cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya.

"Terselenggaranya pra Latkom Caraka Koarmatim tahuh 2017, diharapkan jaring Komunikasi yang sudah tergelar dapat digunakan dengan baik dan personel Komunikasi seluruh unsur/KRI jajaran Koarmatim dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas ke depan. Dengan telah selesainya latihan pra Latkom Caraka TW. II Koarmatim tahun 2017 yang berlangsung dengan baik dan lancar sesuai rencana, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf latihan dan peserta latihan atas semangat, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan latihan," paparnya.

"Semoga dari hasil latihan ini dapat diaplikasikan di lapangan di manapun prajurit bertugas serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi ke depan," harapnya.

Hadir pada acara tersebut, seluruh perwira staf Diskomlekarmatim, para instruktur serta seluruh peserta latihan dan undangan lainnya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO