HUT Bhayangkara ke-71, Polres Tuban Gelar Pengobatan Gratis di Semanding

HUT Bhayangkara ke-71, Polres Tuban Gelar Pengobatan Gratis di Semanding Pengobatan gratis di balai desa Kowang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Polres menggelar acara pengobatan gratis di Balai Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten , Kamis (13/7). Kurang lebih sebanyak 300 warga kurang mampu mengikuti pengobatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Fadly Samad berterimkasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis tersebut. "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolres.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk partisipasi kepolisian bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. "Semoga polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat, terlebih polisi di . Semoga kegiatan pengobatan gratis ini bisa berlanjut dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," harapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Kowang, Winarni. Ia berterimakasih kepada jajaran polres yang telah menunjuk Desa Kowang sebagai lokasi pengobatan gratis.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga dapat memperekat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya Polres . Kami berharap semoga kegiatan baksos ini bisa dilakukan lagi di sini," pungkas Kades Kowang. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO