Tekuk Putra Jombang 2-0 di Kandang, Persibo Bojonegoro Mantap di Puncak

Tekuk Putra Jombang 2-0 di Kandang, Persibo Bojonegoro Mantap di Puncak foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bermain di hadapan belasan ribu pendukungnya, Bojonegoro berhasil memetik tiga poin penuh atas tamunya Putra Jombang dalam lanjutan Kapal Api, Jawa Timur. menjungkalkan tim asal Kota Santri itu dengan skor 2-0.

Dua gol tim Laskar Angling Dharma dicetak oleh Restu Gunawan di menit 66 dan 74 babak kedua. Sejak menit pertama, anak asuh I Putu Gede memang terus menggempur pertahanan Putra Jombang. Namun, serangan yang dilancarkan belum membuahkan hasil sehingga hingga jeda pertandingan skor masih kacamata.

Di babak kedua, para punggawa kembali menggencarkan serangan ke jantung pertahanan Putra Jombang. Di menit 55, mendapatkan hadiah penalti dari wasit yang memimpin pertandingan. Namun sayang, penalti itu gagal dieksekusi dengan baik oleh M. Nugroho. Namun, tak berselang lama, Restu Gunawan berhasil membawa unggul usai terjadi kemelut terjadi di depan gawang Putra Jombang.

Unggul 1-0, para pemain terus menggempur pertahanan lawan. Berselang beberapa menit, lagi-lagi pemain mungil bernomor punggung 23 itu mampu mencetak gol melalui bola soloran dari tengah lapangan.

Dengan hasil itu, tim kebanggaan warga masyarakat Kota Ledre tersebut kokoh di puncak klasemen Kapal Api group F dengan poin 14.

Arsitek , I Putu Gede usai pertandingan mengatakan, raihan tiga poin itu menjadi modal penting dalam selanjutnya. akan menantang Ngawi FC pada, Minggu 16 Juli mendatang. "Secara umum anak-anak bermain bagus, hanya sedikit kekurangan dan terus akan kita perbaiki," ujarnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO