Halal Bihalal PSHT Ranting Siman Sekaligus Pelantikan Pengurus Rayon

Halal Bihalal PSHT Ranting Siman Sekaligus Pelantikan Pengurus Rayon

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Siman dan PSHT UKM Bela Diri Kampus IAIN Ponorogo menggelar acara Halal Bihalal sekaligus pelantikan pengurus Rayon periode 2017-2019 bertempat di aula gedung B Indrakila IAIN Ponorogo, Sabtu (8/7) lalu.

Acara Halal Bihalal dihadiri oleh seluruh pengurus rayon lama dan pengurus rayon baru PSHT yang baru se-Kecamatan Siman. Hadir pula dalam pelantikan ini ketua PSHT cabang Ponorogo Prijono Boedi Setiyawan, ketua PSHT ranting Siman Suyitno, KH. Hasyim Ashari, dan seluruh keluarga besar PSHT Ranting Kecamatan Siman dan PSHT UKM BD IAIN Ponorogo.

Dalam sambutannya, ketua PSHT ranting Siman Suyitno berharap para pengurus yang dilantik ke depan bisa membawa PSHT Siman lebih baik lagi.

"Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh saudaraku semuanya. Selamat kepada seluruh pengurus rayon yang batu saja kita lantik. Semoga pengurus yang baru ini akan menjadikan PSHT lebih berkembang lagi, hilangkan sifat malas, mari bangun organisasi ini," ujarnya.

Sementara itu ketua Cabang PSHT Ponorogo Prijono Boedi Setyawan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan ranting Siman. Ia mengatakan bahwa pelantikan semacam itu merupakan contoh positif bagi ranting lain.

"Luar biasa, di Ponorogo yang melakukan pelantikan semacam ini baru ada dua, yaitu ranting Siman dan Sawoo, dan ini ini bisa masuk kategori perdana, bahkan di dunia. Dengan momentum ini, saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga PSHT dan bersama-sama membesarkan organisasi kita ini," ujarnya.

Total ada 14 rayon di Ranting Siman ini. (dhi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO