Atlet PSHW TM Ponorogo Raih 2 Emas, 3 Perak, 1 Perunggu dari Turnamen Nasional di Yogyakarta

Atlet PSHW TM Ponorogo Raih 2 Emas, 3 Perak, 1 Perunggu dari Turnamen Nasional di Yogyakarta Kontingen atlet pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) Ponorogo foto bersama usai mengukir prestasi dalam tournament tersebut.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com – Kontingen atlet pencak silat dari Persaudaraan Tunas Muda (PSHW TM) Kabupaten Ponorogo berhasil mengukir prestasi dalam perhelatan tournament nasional pencak silat Yogyakarta Championship 4 tahun 2018 tingkat SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa yang digelar di GOR Among Rogo.

Tak sia-sia, lengkap sudah prestasi 6 atlet PSHW TM Ponorogo dalam mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut di usia 7-12 tahun yang diikuti 2.000 peserta dari berbagai perguruan pencak silat se-Indonesia.

Masing-masing kelas yang diikuti mampu meraih medali 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Prestasi ini menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa, di samping ikut mengharumkan nama perguruan pencak silat khususnya PSHW TM dan juga kabupaten Ponorogo.

Ketua PSHW TM Kab. Ponorogo, Drs. Langen Triyono memberikan apresiasi sebesar-besarnya pada semua atlet dan sang pelatih Agung Santoso yang mampu menorehkan prestasi ini.

"Alhamdulillah 6 atlet kita bisa raih prestasi yang membanggakan. Pencapaian tersebut tidak mudah, penuh perjuangan dan tak mengenal lelah dalam berlatih. Semangat adik-adik luar biasa. Ini menunjukkan PSHW TM Kab.Ponorogo mampu dan bisa mencetak bibit atlit berprestasi. Saya bersyukur dengan apa yang telah dicapai anak-anak pada kejuaraan ini, dan berterima kasih pada pelatih," terang Langen.

Lebih lanjut disampaikan, dalam pelatihan anak-anak dipusatkan di Mojopitu. Langen berharap kepada semua atlet PSHW TM tidak cepat puas sampai di situ saja. Masih ada waktu untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi. Mudah-mudahan nantinya muncul bibit-bibit atlet yang handal dan berprestasi," harapnya.

Ke depan dirinya juga berharap akan lebih mengoptimalkan lagi peran atletnya agar pada setiap kejuaraan yang diikuti mampu mempersembahkan medali," pungkasnya. (nov/dur)

Berikut nama-nama atlet pencak silat yang mewakili Kabupaten Ponorogo di Yogyakarta:

Nama: Bima Sakti Arya Wicaksana Aguty

Medali: Emas

Sekolah: MIT Al-Madinah

Kelas tanding: Usia dini

Nama: Puji Lestari

Medali: Emas

Sekolah: SMPN 1 Balong

Kelas Tanding: Pra Remaja

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO