Kontingen Pesilat PSHW TM Raih Medali Emas Tingkat Nasional

Kontingen Pesilat PSHW TM Raih Medali Emas Tingkat Nasional Bima Sakti Arya Wicaksana meraih medali emas pencak silat kategori pelajar usia 7-12 tahun.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kontingen pencak silat Persaudaraan Tunas Muda (PSHW TM) Kabupaten Ponorogo berhasil mengukir prestasi. Tim ini meraih medali emas dalam turnamen pencak silat Yogyakarta Championship 4th 2018 tingkat nasional yang digelar di GOR Among Rogo.

Memasuki hari pertama pertandingan, kontingen PSHW TM Kabupaten Ponorogo mengukir prestasi membanggakan yang diraih Bima Sakti Arya Wicaksana, pelajar SD yang bersekolah di Al Madinah, Balong. Dia meraih medali emas pencak silat kategori pelajar usia 7-12 tahun.

Ketua Cabang PSHW TM Kabupaten Ponorogo Langen Triyono saat dihubungi wartawan BANGSAONLINE.com mengatakan, torehan emas yang diraih anak asuhnya ini merupakan sebuah kabar dan prestasi yang sangat membanggakan. Tentunya bagi Persaudaraan Tunas Muda dan khususnya Kabupaten Ponorogo.

Dia memberikan support yang tiada henti agar dapat terus mendulang prestasi pada ajang dan turnamen selanjutnya. Sehingga dapat terus menggaungkan nama perguruan dan Kabupaten Ponorogo. "PSHW TM Ponorogo saat ini lebih fokus kepada pembinaan atlet di semua usia agar bisa menoreh prestasi di tingkat regional maupun nasional bahkan internasional," ungkapnya.

Dalam ajang ini, PSHW TM Kabupaten Ponorogo mengirimkan 6 kontingen tingkat SD dan SMP. Diharapkan di tahun yang akan datang bisa lebih siap lagi untuk mengirimkan atlet di semua usia.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Agung Mojopitu selaku pelatih yang sangat gigih membina anak didiknya hingga meraih medali emas," terang Langen Triyono. (nov/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO