ABG Dibius dan Diperkosa Pegawai Rumah Sakit, Massa Mengamuk Serang Polisi

ABG Dibius dan Diperkosa Pegawai Rumah Sakit, Massa Mengamuk Serang Polisi Massa yang marah melampiaskan pada polisi. foto: mirror.co.uk

KANPUR, BANGSAONLINE.com - Kerusuhan massa terjadi di rumah sakit Jagriti di kota Kanpur di negara bagian Uttar Pradesh, India bagian utara. Kerusuhan bermula dari massa yang mendapatkan berita terjadinya permekosaan ABG. Pemerkosaan itu terjadi setelah ABG tersebut dibius, untuk kemudian 'digarap' di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Massa yang marah kemudian melempari rumah sakit itu dengan batu dan menyerang polisi yang berusaha meredam massa agar tidak anarki. Karena dihalang-halangi, massa kemudian semakin beringas, dan malah mengincar polisi untuk diamuk. Seorang perwira polisi ditendang dan dipukuli hingga pingsan.

Gadis yang diperkosa diketahui bernama Akansha (17). Akansha awalnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan terhadap sakit yang dideritanya. Nahas, ia bukannya dirawat, ia malah mengalami peristiwa memilukan tersebut. Ia diperkosa oleh salah satu asisten perawat.

Akansha pun menceritakan kronologi pemerkosaan tersebut. "Saat di ICU seseorang tiba-tiba datang untuk meminta saya ganti pakaian karena baju yang saya kenakan basah. Saya pun meminta agar dia memanggilkan perawat atau ibu saya, tapi dia menolak. Dia mengatakan tidak ada perawat, dan ibu saya kembali ke rumah, sedangkan ayah saya pergi menebus obat," cerita Akansha.

"Lalu dia membawa saya ke kamar kecil dan mengatakan untuk tidak merasa malu agar ganti pakaian di depannya. Saya pun terpaksa harus mengganti pakaian di depan lelaki itu. Saya berbalik. Setelah saya mengganti baju di depan dia, saya balik ke tempat tidur saya. Tak lama, pria itu datang lagi dan menyuntik saya. Dan ketika saya setengah sadar itu, dia memerkosa saya."

Ayah Akansha, yang tidak disebutkan namanya oleh media setempat, mengatakan bahwa ia memang merasa ada yang malam itu. Sebab ia semaat dicegah lelaki pemerkosa itu saat hendak masuk untuk melihat putrinya di ruang ICU.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO