Polres Pamekasan Siap Terjunkan 538 Personel Dalam Operasi Ramadniya 2017

Polres Pamekasan Siap Terjunkan 538 Personel Dalam Operasi Ramadniya 2017

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan akan menerjunkan 538 personel dalam Operasi Ramadniya 2017 yang akan berlangsung selama 16 hari ke depan terhitung mulai Senin (19/6) depan.

"Ratusan personil tersebut, merupakan personil gabungan dari berbagai instansi di Pamekasan dengan rincian 200 personil dari Polres dan jajaran. Sedangkan yang dari Polri ada dari Brimob 30 personil", ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, Kamis (15/6).

Sementara dari instansi samping, lanjut Kapolres, TNI menerjunkan 75 personil dan Pom TNI 9 personil, Dishub 59 personil, Pol PP 69 personil, Damkar 9 personil, PMI 9 personil, Dinkes 24 personil, Orari 6 personil, Senkom 15 personil, Pramuka 15 personil, BPBD, PLN dan lainnya masing-masing 6 personil.

Kapolres mengungkapkan bahwa operasi yang akan berlangsung dari tanggal 19 Juni hingga 4 Juli tersebut guna mewujudkan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman sebelum, pada saat dan pasca Idul Fitri 1438 H.

Untuk itu, Kapolres berpesan agar masyarakat yang mudik untuk selalu berhati-hati saat berada di jalan sehingga bisa menikmati lebaran dengan nyaman.

"Jika pengendara merasa capek dan mengantuk saat berkendara, kami minta untuk beristirahat di pos-pos yang telah kami siapkan", pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO