Yuk, Datang ke Ramadan Fair di Pasuruan, Dapatkan Diskon untuk Berbagai Produk hingga Sembako

Yuk, Datang ke Ramadan Fair di Pasuruan, Dapatkan Diskon untuk Berbagai Produk hingga Sembako Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Pemkab Pasuruan akan menggelar pasar murah Ramadan Fair di kawasan Wisata Masjid Cheng Ho, Pandaan. Pasar murah yang rencananya akan diikuti 70 pedagang dari industri kecil hingga industri besar ini akan memberikan diskon (potongan harga) besar dari berbagai produk yang dijual.

Pasuruan Ramadan Fair yang akan digelar selama empat hari mulai 16 Juni ini menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat pada saat lebaran. Di antaranya kebutuhan pakaian yang dipasok dari industri garmen, produk makanan dan minuman langsung dari produsen, serta berbagai produk dari UMKM.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengatakan, Pasuruan Ramadan Fair ini sebagai bentuk kepedulian terhadap meningkatnya kebutuhan masyarakat menjelang lebaran. Acara ini juga merupakan upaya untuk memfasilitasi keberadaan berbagai industri di Kabupaten Pasuruan.

"Ramadan Fair ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Pasuruan kepada masyarakat yang kebutuhannya semakin meningkat. Kami mengajak kolompok industri untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan harga khusus kepada konsumennya," kata Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Untuk itu, Bupati mengajak agar masyarakat memanfaatkan momen Ramadan Fair ini dengan sebaik-baiknya. Karena kesempatan pertemuan produsen dan konsumen secara langsung ini sangat jarang terjadi. Beberapa kebutuhan sembako juga dipasok langsung dari produsen yang dijual di bawah harga pasar.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pasuruan, Trijono Isdijanto, menambahkan, selama pameran berlangsung, masyarakat juga dapat memperoleh informasi tentang pariwisata di Kabupaten Pasuruan. Pihaknya juga memberikan vocher diskon ke sejumlah tempat wisata di Kabupaten Pasuruan.

"Masyarakat bisa mendapatkan informasi tempat wisata di Kabupaten Pasuruan selama berlibur usai merayakan pesta lebaran. Banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi bersama keluarga," kata Trijono Isdijanto. (psr1/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO