Persibo Kalah 1-2 atas Persela U-19, I Putu Gede: Pemain Terlalu Menyepelekan

Persibo Kalah 1-2 atas Persela U-19, I Putu Gede: Pemain Terlalu Menyepelekan

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro harus mengakui keunggulan tamunya Persela Lamongan U-19 dalam laga ujicoba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu sore (11/6). dipukul 1-2 oleh tim junior kebanggaan warga Lamongan.

Menurut arsitek , I Putu Gede, anak asuhnya terlalu menyepelekan musuhnya. Sehingga para pemain tidak tampil ngotot di babak pertama. pun kecolongan satu gol di babak pertama.

Di babak kedua, Putu Gede didampingi asisten Djordi Kartiko terus memompa anak asuhnya. berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Namun tak lama kemudian, kembali kebobolan lewat titik putih.

"Kalian terlalu menyepelekan musuhmu," teriak Putu Gede.

Kekalahan itu bagi Putu juga karena fisik pemain yang lelah. Sebab, para pemain sedang berpuasa. Selain itu, juga ditingggal pemain andalan yang berposisi di lini tengah, yakni M. Nugroho. "Sehingga, support bola ke lini depan kurang maksimal," dalihnya.

Kekalahan sore tadi bagi Putu akan dijadikan bahan evaluasi. Sehingga, pada saat menjamu Timnas Indonesia U-19 pada Sabtu 17 Juni mendatang permainan asuhnya bisa maksimal. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO