Minta Pak RT Dicopot, Warga Genteng Timur Datangi Kantor Kelurahan Barurambat Timur

Minta Pak RT Dicopot, Warga Genteng Timur Datangi Kantor Kelurahan Barurambat Timur Mediasi antara warga dengan ketua RT Genteng Timur, dikawal Forpimka Kecamatan Pademawu. foto: ERRI S/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga RT 01 RW 04 Genteng Timur ngeluruk ke kelurahan Barurambat Timur Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Senin (06/06). Mereka menginginkan ketua RT mereka, Dedy Purwanto, diberhentikan.

"Warga menuntut Ketua RT 01 RW 04 diganti. Lingkungan kami tidak ada perubahan. Tidak seperti RT lainnya," kata Zainal Arifin, wakil dari warga, saat dipertemukan di Kelurahan Barurambat timur.

Dalam Musyawarah yang digelar oleh Forpimka Pademawu yang langsung dipimpin Camat H Farid Wajidhi, dan Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman, diketahui bahwa warga tidak puas dengan kinerja Dedy.

“Kami ingin tahu RAP tahun 2016, karena waktu itu tidak ada pengecatan pot bunga, pemasangan lampu jalan. Tapi setelah ada permasalahan dan keluhan warga, baru kemudian ada pekerjaan. Sedangkan RT yang lain sudah baik,” ungkap Zainal yang mengaku pernah didatangi dan dibentak oleh Dedy akibat ia mengadukan pengecatan pot dan pemasangan lampu jalan.

Sedangkan Dedy Purwanto selaku Ketua RT 01 RW 04 Genteng Timur saat musyawarah itu berdalih sedang tidak membawa RAP 2016. "Tapi akan saya serahkan ke Bapak Lurah, Untuk anggaran tahun 2017 sampai sekarang belum turun," kilah Dedy.

Musyawarah menghasilkan keputusan bahwa permasalahan ini akan dibahas sesudah lebaran. "Karena masih dalam Bulan Ramadan, agar tidak terjadi hal-hal yang kurang baik. Dan akan diadakan rapat dengan forum Ketua RT Genteng Timur untuk menyelesaikan masalah ini," terang Camat Pademawu H Farid Wajidhi. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO