Bupati Sumenep Ajak ASN Lebih Semangat Kerja di Bulan Ramadan

Bupati Sumenep Ajak ASN Lebih Semangat Kerja di Bulan Ramadan Bupati Sumenep Dr KH A Busyro Karim. foto: FAISAL/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep untuk melakukan siraman rohani, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), di Gedung Korpri, Jumat (02/06).

Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Sekertaris Daerah dan para asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Sumenep.

Kabag Humas Pemkab Sumenep Abd Kadir mengatakan kegiatan ini rutin diadakan selama bulan Ramadhan setiap hari Jumat, mulai pukul 08.00 – 10.00 wib.

"Acara ini langsung diisi oleh bupati Dr KH Abuya Busyro Karim MS i, dan dihadiri oleh para ASN di lingkungan Pemkab Sumenep," terangnya.

"Kegiatan ini untuk mengisi ‘bahan bakar spiritual’ dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. Ini momentum yang sangat menyenangkan karena bertepatan bulan Ramadan 1438 H. Dimana seluruh umat islam melaksanakan puasa selama satu bulan."

Sementara Bupati Sumenep Dr KH A Busyro Karim dalam tausiyahnya, mengajak ASN agar tidak malas kerja sekalipun di bulan puasa.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO