Sambut Bulan Ramadhan, Pangarmatim Gelar Sholat Tarawih dan Khataman Al Quran

Sambut Bulan Ramadhan, Pangarmatim Gelar Sholat Tarawih dan Khataman Al Quran

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun ini, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P dan Ny. Ina Darwanto serta diikuti seluruh pejabat utama Koarmatim mengadakan Sholat Tarawih dan Khataman Al-Qur’an bersama bertempat di Rumah Dinas Pangarmatim Jalan Yos Sudarso Surabaya, Jum’at (26/5/2017).

Dalam acara tersebut Pangarmatim mengajak seluruh peserta yang hadir, dalam menyambut awal bulan Ramadhan tahun ini, agar senantiasa menjalani Ibadah dengan hati yang ikhlas sehingga puasa berjalan dengan lancar.

"Mari kita tingkatkan amalan-amalan yang baik agar kita mendapatkan berkah serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua diberi kekuatan kesehatan, keimanan, keiklasan, serta barokah dunia akhirat," tutur Pangarmatim.

Pada kesempatan tersebut juga diisi tauziah oleh ustad KH Makruf Khozim ketua NU Surabaya. KH Makruf Khozim menyampaikan tentang bulan Ramadhan yang agung dan penuh keberkatan.

"Pada bulan ini semua pintu kebaikan dibuka lebar-lebar. Orang-orang yang senang memperoleh kebaikan, dapat memperoleh kebaikan dunia, kenikmatan akhirat dan keberkatan Ramadhan. Di dalam bulan Ramadhan banyak sekali kebajikan ilahi yang harus kita dapatkan, sehingga kita keluar dari bulan Ramadhan ini benar-benar menjadi manusia terbaik, manusia yang berkualitas, manusia yang berprestasi. Oleh karena itu marilah kita berupaya benar-benar melaksanakan, menjalani serta memahami puasa itu sebagaimana yang diharapkan Allah SWT," ajaknya.

Hadir pada acara tersebut Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta Istri, Dasguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., beserta Istri, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein beserta Istri, S.E., dan Para pejabat Utama Koarmatim beserta Istri. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO