Akhirnya, Senori Punya Camat Definitif

Akhirnya, Senori Punya Camat Definitif Momen pisah kenal di Kecamatan Senori. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecamatan , Kabupaten Tuban akhirnya resmi memiliki camat baru. Hal ini ditandai dengan digelarnya pisah kenal, yakni dari Plt Kartono, ke camat baru Sugeng Purnomo, beserta jajaran pejabat lain. Acara ini diselenggarakan di pendopo kecamatan setempat, Jumat (26/5) siang.

"Terima kasih, selama 6 bulan saya disambut baik oleh Forpimcam dan jajaran Pemerintah desa," ucap Kartono.

Setelah lepas sebagai Plt, selanjutnya Kartono akan kembali menjadi staf pemerintahan Kabupaten Tuban, sebagai Kasi Perekonomian dan Pembangunan. "Terimkasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya sebagai Plt di ," pungkasnya.

Sementara Camat baru , Sugeng Purnomo menuturkan bahwa acara ini digelar sebagai taaruf atau pengenalan dengan Forpimcam dan Pemerintahan Desa di Kecamatan

"Sekaligus untuk meminta restu dan dukungan agar dapat menyejajarkan Kecamatan dengan kecamatan lain. Kami harap semua Forkompimcam di dapat bekerja sama dengan baik," katanya.

Selain Camat , pisah sambut juga dilakukan pada Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) , Mastar, yang naik jabatan menjadi Sekretaris Kecamatan kenduruan. Juga, Kasi Pemerintahan , Khusnul Khotimah, dipromosikan menjadi sekretaris Kecamatan setempat. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO