Tanpa Biaya Sepeser pun, SK 75 Bidan dan Penyuluh Pertanian Gresik Diserahkan

Tanpa Biaya Sepeser pun, SK 75 Bidan dan Penyuluh Pertanian Gresik Diserahkan Bupati Sambari didampingi Sekda Djoko Sulistio Hadi dan Kepala BKD M. Nadlif bersama para bidan dan penyuluh usai terima SK. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyerahkan SK pengangkatan CPNS (calon pegawai negeri sipil) Formasi Tenaga Bidan PTT tahun 2016 dan penyuluh pertanian, di Ruang Mandala Bhakti Praja kantor Bupati Gresik, Jumat (26/5).

Khusus formasi Bidan PTT, terhitung ada 61 nama yang dinyatakan lulus seleksi. Sedangkan pada formasi penyuluh pertanian terdapat 14 nama yang telah lulus seleksi.

“Ada sebanyak 75 nama yang telah menerima SK pengangkatan CPNS. Prosesi ini dapat berjalan lancar berkat dorongan dan bimbingan dari Bapak Bupati,” ujar Kepala BKD M. Nadlif.

Bupati dalam sambutannya mengimbau, CPNS yang baru mendapatkan SK senantiasa mensyukuri dan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab secara profesional. Profesional baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Gresik.

“Penyerahan SK bentuk apresiasi negara bagi para CPNS. Jadi melalui momentum ini kita harus memacu dan memotivasi diri agar menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang memiliki komitmen kuat bagi kemajuan bangsa," pintanya.

Kabag Humas Suyono menambahkan, untuk pengangkatan CPNS kali ini, Pemerintah Kabupaten Gresik sama sekali tidak memungut biaya apapun. Baik untuk proses pemberkasan maupun pengurusan di BKN (Badan Kepegawaian Daerah). (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO