Senin, 22 Juli 2019 07:24

Razia Tempat Karaoke di Kedungpandan, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Miras dan 2 PSK

Rabu, 24 Mei 2017 22:08 WIB
Wartawan: Catur A Erlambang
Razia Tempat Karaoke di Kedungpandan, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Miras dan 2 PSK

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, jajaran Forkopimpka Jabon, Rabu (24/05) radi menggelar razia gabungan melibatkan personil Polri, TNI, Satpol PP, Banser, dan GP Ansor. Razia yang dipimpin Kapolsek Jabon AKP Subadri ini dipusatkan pada area lokalisasi Dusun Telocor,Desa Kedungpandan.

Walhasil, puluhan minuman keras berbagai merk berhasil diamankan. Tidak hanya itu, 2 wanita diduga pekerja seks komersial berinisial I (42) asal Desa Tulangan dan berinisial D (42) warga Desa Kenongo, Tulangan, turut diamankan.

"Operasi pekat 2017 dilakukan personel gabungan ini bentuk wujud untuk memberantas penyakit masyarakat dan sasarannya tidak hanya pada area lokalisasi, melainkan tempat radio karaoke, dan warung remang-remang juga antensi kami melakukan razia," ucap Kapolsek Jabon, AKP Subadri. 

"Tiap-tiap ruangan yang patut dicurigai dan rawan penyimpanan miras kita geledah dan periksa. Hasilnya ditemukan puluhan botol miras dan dua wanita yang berhasil diamankan petugas. Untuk para wanita didata dan diberikan sanksi teguran. Adapula dua pria turut diamankan lantaran kepergok menenggak miras. Kini keduanya masih dilakukan pemeriksaan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut," tegasnya.

"Kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas jika masih ditemukan serta mengoperasionalkan tempat radio karaoke,pada bulan suci ramadhan," imbuh Subadri.

Sementara Ketua PAC GP Ansor Jabon Ali. Mursyid mengapresiasi jajaran Forkopimpka Jabon yang telah melakukan razia di tempat-tempat yang disinyalir rawan peredaran miras dan narkoba. "Kami berharap Jabon sebagai kota santri ini benar-benar terwujud dan terbebas hal-hal tindakan negatif," ujarnya. (cat/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...